Gosip: Kanye West Bikin Arctic Monkeys Batal Manggung

Kanye West Bikin Arctic Monkeys Batal Manggung

BengawanPost.Com, Los Angeles : Tampil di acara televisi Amerika bertajuk Jimmy Kimmel Live, rapper Kanye West berbicara terlalu banyak mengenai kegelisahannya kepada sang pembawa acara. Hal itu pun menyebabkan Arctic Monkeys yang rencananya bakal manggung di acara itu malah batal tampil.

Padahal, Arctic Monkeys sudah mempersiapkan diri secara maksimal agar mereka bisa disyuting oleh penyelenggara acara tersebut. Akhirnya, mereka pun terpaksa melakukan jadwal ulang terhadap rencana manggungnya di acara itu.

Kanye West berbicara terlalu panjang lebar saat di acara itu 2 minggu setelah sang rapper mengecam Jimmy atas sebuah parodi wawancaranya di BBC Radio 1 bersama penyiar bernama Zane Lowe.

Pada akhir bulan lalu, Kanye West memang sempat bereaksi marah terhadap sebuah cuplikan parodi wawancara yang disiarkan di acara Jimmy Kimmel Live.

Saat itu, Kanye West ditawari oleh Jimmy sepasang celana untuk putri sang rapper, North. Di situ juga ada kata-kata kasar yang terucap dari seorang anak kecil.

Kemarahan Kanye West sempat disiarkan di Twitter. Banyak kata-kata bernada emosi yang keluar dari hasil ketikan jari sang rapper. Padahal banyak pihak tidak mempermasalahkan parodi itu. Terlebih lagi, parodi tersebut memang memplesetkan sisi keegoisan Kanye West saat jadi tamu di BBC Radio 1.

Selain itu, Kanye West juga sempat menyatakan bahwa kekasihnya, Kim Kardashian harus memiliki sebuah bintang di Hollywood Walk of Fame.(Rul)

Source: Gosip Selebriti

You must be logged in to post a comment Login